Download WhatsApp Clone (WA Clone) Mod Apk Terbaru 2022

Posted on
whatsapp-clone

WhatsApp Clone- WhatsApp Clone ataupun Wa Clone merupakan aplikasi mod yang dikala ini menawarkan fitur- fitur menarik untuk konsumen WhatsApp Business. Sebab dengan aplikasi ini kalian dapat melipatgandakan akun WhatsApp ataupun kerap pula selaku imitasi akun WA.

Whatsapp ialah salah satu aplikasi chat yang sangat modern serta mempunyai banyak konsumen. Dengan aplikasi ini Kamu bisa berbicara apalagi melaksanakan panggilan film dengan sahabat ataupun keluarga yang tidak bermukim bersama Kamu.

Tetapi dengan bertumbuhnya WhatsApp dikala ini, developer sudah melaksanakan bermacam berbagai pergantian. Salah satu ilustrasi yang telah mengendalikan serta mempunyai keunggulan yang amat menarik merupakan WhatsApp clone apk.

Sebab dengan memakai mod aplikasi kamu dapat memperoleh profit yang amat berguna. Salah satu keunggulannya merupakan bisa menolong konsumen WhatsApp buat melipatgandakan akun di ponsel pintar yang serupa.

Serta pasti saja, Kamu tidak bisa menggunakan khasiat ini bila memakai WhatsApp tipe asli. Tidak cuma WhatsApp Clone Apk pula mempunyai fitur yang serupa dengan aplikasi mod yang lain.

Bila Kamu mau memakai aplikasi serta mau berupaya fitur- fiturnya, Kamu wajib mengunduhnya terlebih dulu. Butuh Kamu tahu bila mau memperoleh aplikasi ini tidak dapat lewat Playstore serta App Store.

Jadi saat sebelum Kamu memperoleh aplikasi mod ini, Kamu butuh mengenali detailnya. Buat melaksanakan ini, kita hendak berikan Kamu data mengenai WhatsApp clone apk. Bila Kamu terpikat, bacalah ulasan di dasar ini.

Apa itu WhatsApp Clone Apk?

WhatsApp Clone merupakan aplikasi perubahan yang bisa mengganti julukan paket yang bisa dipakai oleh 2 ataupun lebih pada fitur yang serupa. Ini berarti Kamu bisa masuk ke sebagian handphone dengan akun WhatsApp yang serupa.

Baca Juga:  Yandex Blue Rusia 2018

Pengoperasian aplikasi mod ini mendekati dengan WhatsApp website yang Kamu maanfaatkan di Komputer ataupun pc. Tetapi kelainannya whatsapp clone apk dapat langsung dipakai lewat ponsel pintar serta tidak butuh memakai Komputer ataupun laptop.

Aplikasi mod ini pula mempunyai keamanan yang dapat dikatakan bagus serta tidak beresiko. Alhasil konsumen aplikasi ini tidak butuh takut sedangkan dengan no ataupun akun yang diblokir ataupun permanen.

Semacam yang telah dipaparkan di atas, apk clone whatsapp ini pula mempunyai fitur penting semacam mod apk yang lain. Serta Kamu bisa memakai serta menikmati fitur ini tanpa melunasi sepeser juga.

Sesungguhnya apa sih fitur dari aplikasi mod ini? Bila Kamu penasaran, Kamu bisa memandang data yang hendak kita menghasilkan di dasar ini mengenai fitur aplikasi.

Fitur Apk WhatsApp Clone

whatsapp-clone

Fitur Whatsapp clone apk amat diperlukan oleh para konsumennya. Alasannya, fitur ini membagikan perasaan aman untuk konsumen dikala memakai aplikasi mod.

Di dasar ini merupakan sebagian fitur favorit WhatsApp clone apk. Untuk yang penasaran serta mau ketahui, dapat langsung ikuti ulasan kita di dasar ini.

1. Simpan cerita

fitur penting yang dapat kalian nikmati memakai aplikasi mod ini merupakan story saver. Maksudnya, Kamu bisa dengan gampang mengunduh ataupun mengetahui narasi orang lain tanpa memohon serta menginginkan aplikasi lain buat mengunduhnya.

Fitur ini pula ialah fitur modern dari aplikasi mod ini. Soalnya kalau pake whatsapp asli tak dapat unduh story misalnya.

2. Percakapan langsung

Percakapan langsung merupakan salah satu fitur mutahir yang lain yang terdapat di WhatsApp Clone Apk. fitur ini bisa menolong Kamu mengirim catatan ke orang lain dengan cara langsung tanpa wajib menaruh terlebih dulu.

Kamu tidak hendak menciptakan fitur ini bila memakai aplikasi WhatsApp tipe asli. Bila Kamu mau memperoleh serta berupaya fitur itu, jalan keluarnya merupakan dengan memakai apk clone WhatsApp ini.

3. Kloning akun WhatsApp

Setelah itu timbul salah satu fitur penting dari aplikasi ini, ialah buat mengkloning akun WhatsApp. Maksudnya, Kamu dapat langsung melipatgandakan akun WhatsApp di 2 fitur seluler sekalian.

Baca Juga:  Download Adguard Pro Apk No Root (Gratis) 2022

Dengan akun yang serupa di 2 fitur seluler, Kamu bisa mengakses catatan dengan lebih gampang. Melipatgandakan akun amat simpel, Kamu cuma butuh membuka isyarat QR dari akun WhatsApp Kamu.

4. Tidak terdapat pendaftaran

fitur berikutnya yang bisa Kamu nikmati dikala memakai WhatsApp clone apk merupakan Kamu bisa memakainya dengan cara langsung tanpa pendaftaran. Maksudnya Kamu dapat langsung melaksanakan aplikasi tanpa wajib mencatat terlebih dulu.

Ini sebab Kamu cuma butuh mengkloning yang asli dengan isyarat QR semacam yang kita jelaskan lewat fitur di atas

Metode Unduh Whatsapp Clona Apk

Bila Kamu memperolehnya dari tautan yang ditawarkan di atas, terdapat metode mengunduhnya buat melaksanakan aplikasi ini. Metodenya amat simpel. Jadi, langsung saja ikuti langkah- langkah di dasar ini.

  • Awal, klik tombol download di atas
  • Kemudian masuk ke web aplikasi ialah https: atau atau whatsapp- clone- apk- mod.
  • Jadi yakinkan koneksi internet Kamu normal supaya tidak terdapat permasalahan dengan unduhan
  • Jadi, yakinkan handphone Kamu mempunyai ruang penyimpanan
  • Bila telah, kalian dapat lihat cara downloadnya di menu yang telah tersedia
  • Sehabis pengecekan sukses, Kamu bisa mengecek file langsung di pengelola file di handphone apa pun
  • umumnya berkas terkini terdapat di atas
  • Berakhir.

Metode install WA Clone Apk di Android serta iPhone

Sehabis memperoleh apk clone WhatsApp dari tautan di atas, Kamu wajib lekas menginstalnya. Instalasinya mendekati dengan aplikasi tipe mod yang lain serta pasti saja Kamu wajib melaksanakannya dengan cara buku petunjuk.

Bisa jadi beberapa dari kamu sedang belum mengerti metode menginstal aplikasinya. Buat melaksanakan ini, Kamu bisa langsung menjajaki langkah- langkah instalasi yang kita sebarkan di dasar ini.

  • Awal, download aplikasi mod ini dari tautan yang dibagikan di atas
  • Setelah itu masuk ke menu setting ataupun setting di hp masing- masing
  • Setelah itu klik menu Keamanan serta Keamanan
  • Bila Kamu mempunyai“ pangkal tidak diketahui” aktifkan Pangkal tidak dikenal
  • Setelah itu klik pada file yang diunduh buat menginstalnya
  • Sehabis itu menunggu prosesnya hingga betul- betul sukses
  • Aplikasi mod terkini telah beroperasi
  • Berakhir.
Baca Juga:  Cara Download Video Youtube Dengan Sangat Mudah

Ini merupakan metode instalasi yang betul, yakinkan Kamu menjajaki langkah- langkahnya dengan teliti supaya tidak terjalin kekeliruan dikala cara instalasi.

Metode memakai WhatsApp Clone Apk

whatsapp-clone

Sehabis instalasi sukses, Kamu wajib lekas memakainya buat menggunakan fitur- fitur mutahir yang ada di dalamnya. Semacam yang kita jelaskan di atas, penggunaannya mendekati dengan WhatsApp Website di Komputer ataupun laptop.

Pasti metode ini amat gampang dicoba sebab Kamu cuma butuh memakai isyarat QR. Tetapi untuk yang sedang bimbang dengan triknya, dapat langsung ikuti tutorialnya di dasar ini.

  • Awal buka aplikasinya di ponsel pintar masing- masing
  • Hingga kamu hendak memandang laman penting dari aplikasi mod ini berbentuk fitur- fitur keren
  • Jadi bila Kamu mau mengkloning, silakan seleksi guna kloning WA di catatan menu utama
  • Sehabis itu hendak timbul lukisan berbentuk isyarat QR di layar
  • Setelah itu, ambil fitur lain buat membuka isyarat QR yang timbul di layar
  • Serta fitur lain wajib menginstal aplikasi WhatsApp asli
  • Berikutnya, buka aplikasi mengecek isyarat QR yang diinstal
  • Bila Kamu memusatkan kamera ke lukisan isyarat dengan apk klon WhatsApp
  • Menunggu sesaat sampai cara berhasil
  • Sehabis berakhir, panel percakapan hendak muncul
  • Kesimpulannya, Kamu bisa memandang panel percakapan semacam yang terdapat di akun WhatsApp asli
  • Berakhir.

Baca Juga :