SAKURA School Simulator

Posted on

SAKURA School Simulator – Apabila kalian ingin mencoba menjadi seorang pelajar dalam sebuah game di android.

Kalian para gamers bisa mencoba permainan SAKURA School Simulator yang terdapat pada Google Play Store dan dapat diunduh secara gratis yang ada di smartphone kalian.


Apa itu SAKURA School Simulator?

SAKURA School Simulator adalah sebuah permainan yang mana para pemain menjadi pelajar biasa di SMA Sakura Town yang ada di kota kecil.

Tentu saja di dalamnya kalian akan menemukan keunikan dan kelucuan yang psatinya sangat menghibur.

Dalam game ini tidak ada yang mati, namun jika terluka pemain akan pingsan dan bangun keesokan harinya dengan rasa benci terhadap siapapun yang menyerang.

Artikel Menarik : Download Cheat Engine For Android, Filter IG Tanduk Ungu, Cara Mendapatkan Saldo DANA GRATIS

Game ini memiliki kontrol sederhana. Dalam game kalian bisa menggerakan karakter menggunakan jempol kanan dan kiri yang memiliki fungsi berbeda.

Untuk jempol kiri pemain bisa menggerakan karakter di tiap skenario, dan jempol kanan adalah tindakan fisik atau aksi untuk menyerang, bicara dan mengaktifkan jetpack.

Pemain bisa sepuasnya menjelajahi Sakura Town sesukanya, bicara dengan banyak karakter dan mengunjungi rumah mereka dan apa saja.

Kalian juga bisa mengunjungi teman sekelas, atau bahkan ingin mengacaukan kota sangat diperbolehkan.

Di dalam Game SAKURA School Simulator pemain bisa membuat karakter seperti apa saja, bisa juga memilih genre laki-laki atau perempuan.

Potongan rambut, warna mata, menganti pakaian, dan masih banyak lagi yang bisa dilakukan sesuai keinginan.

Game sakura school simulator apk ini memiliki kualitas grafik yang sangat memikat, tentu saja anda harus menyesuaikannya dengan perangkat agar bisa memainkan game ini dengan optimal.

Anda direkomendasikan menggunakan smartphone yang lebih dari RAM 3 GB dan menjalankan chip SoC lebih dari Snadpragon 820 atau paling tidak seri 800.


Tips Bermain Sakura School Simulator Play Online

Game ini dimulai dengan seorang gadis muncul di depan rumahnya, lalu dari situ kalian bisa mengeksplor dunia Sakura School Simulator.

Kalian bisa memilih karakter mana yang akan dimainkan, seperti Yuta Aida (laki-laki kecil), Mio Aida (perempuan kecil), Rina Tamaki (perempuan), Taiga Yuki (laki-laki), dan Cat Butler Robot.

Berikut ini beberapa panduan dan tips memainkannya bagi kalian yang ingin download Sakura School Simulator.


Mengalahkan Pemimpin Yakuza ( SAKURA School Simulator )

Salah satu yang wajib kalian lakukan saat masuk ke sekolah Sakura adalah mengalahkan pemimpin Yakuza.

Saat masuk ke kantor Yakuza, kalian akan melihat dua laki-laki mengenakan baju hitam. Kemudian, bunuh semua anggota yang ada di sana sekaligus pemimpinnya.

Selanjutnya, kalian akan menemukan senjata dan uang di dalam gedung tersebut. Perlu diingat, kalian wajib membunuh semua anggota, karena jika tidak mereka akan terus mengikutimu.


Menyelesaikan Tugas atau Misi ( SAKURA School Simulator )

Ada beberapa tugas yang harus kalian selesaikan dengan waktu yang sudah ditetapkan. Beberapa tugas yang harus diselesaikan adalah:

  • Chinese character (8:40-9:30): masuk ke kelas 1-1 dan tunggu sampai guru selesai mengajar.
  • English (9:40-10:30): masih di kelas yang sama dan tunggu sampai pelajaran selesai.
  • PC (14:10-15:00): menuju ruang komputer yang letaknya di lantai dua sebelah kiri, selanjutnya duduk dan selesaikan misi.
  • Monkfish: menuju lantai dua sekolah sebelah kiri dan kemudian masuk ke kelas terakhir.
  • Maraton (10:40-11:30): ikuti lari marathon pergi ke lintasan maraton yang ada di belakang sekolah. Kemudian, jangan lupa untuk berganti pakaian olahraga.
  • Balet (11:40-12:30): pergi ke gym dan kalian ganti baju balet. Berputarlah melewati ring merah muda.
  • Selain beberapa tugas di atas, masih banyak misi lainnya yang harus diselesaikan.


Mendapatkan Uang dari NPC

Kalian juga bisa berteman dengan NPC, seperti orang tua di sekolah, salesman, atau pengemudi. Setelah berteman dengan mereka, kalian bisa meminta sejumlah uang dan mereka akan memberikan 1.000 sampai 2.000 Yen.

Jadi, amat penting untuk menjaga hubungan dengan NPC. Bahkan, jika perlu jadikan sebagai kekasih karaktermu.


Melarikan Diri dari Polisi

Saat kalian dikejar polisi, cara yang paling handal adalah berdiri di belakang petugas lainnya. Dengan begitu, polisi akan saling menembak satu sama lain.


Cara Mendapatkan Uang

Selain berteman dengan NPC, kalian juga bisa mendapatkan uang hanya dengan menjelajahi kota. Kemudian, kalian akan menemukan uang yang tergeletak.

Kalian juga bisa menemukan uang di rumah anak-anak lainnya.


Selalu Mandi

Jangan lupa untuk selalu pulang dan mandi guna menjaga reputasi karaktermu.

Segera unduh Sakura School Simulator dan atur karaktermu sesuai keinginan kalian. Kalian juga bisa membuat karakter di permainan ini untuk menikah dan memiliki anak.


Perangkat Yang Direkomendasikan Untuk Permainan Yang Mulus ( SAKURA School Simulator)

Lebih dari 3GB RAM dan lebih dari Snapdragon 820, Jika perangkat Kalian tidak melebihi spesifikasi ini, game ini tidak bekerja dengan mulus.

Maka “Menjadi lamban”, “Matikan”, “Masalah memori rendah” akan segera terjadi. Jika masalah ini muncul segera setelah kalian memulai permainan,

Restart game atau perangkat, ubah pengaturan “turunkan siswa dan orang” efektif untuk kelancaran permainan.

Bermain game ini juga menggunakan banyak CPU dan GPU, tutup aplikasi lain sebanyak yang kalian bisa.


Akhir Kata

Demikian pembahasan tentang download sakura school simulator yang wajib kalian ketahui terutama bagi kalian para gamers.

Game ini cukup menyenangkan dan bisa menghibur di sela kesibukan anda untuk menghilangkan suntuk. Semoga informasi yang kami berikan dapat membantu kalian dalam mendapatkan informasi terkait.

Selamat mencoba dan Terimakasih.

Baca Juga:  Download Resso Mod Apk All VIP Premium Terbaru 2022