OG WhatsApp APK Download Terbaru 2022 Latest Version

Posted on

OG WhatsApp – aplikasi WhatsApp tipe modifikasi memanglah terus menjadi gempar belum lama ini. Salah satu aplikasi besutan pihak ketiga yang banyak diminati merupakan OGWhatsApp. OG muncul dengan tampilan antarmuka yang simpel serta dibekali macam fitur menarik.

Berbeda dengan WhatsApp original, pengembang OG sudah menyematkan bermacam fitur terbaik buat memanjakan para pengguna. OG pula menawarkan pribadi pada segala pengguna, spesialnya lewat pemakaian fitur semacam, mengendalikan siapa saja yang bisa memandang gambar profil serta status kalian.

Pada tipe terbarunya, WhatsApp OG pula meningkatkan sebagian opsi lanjutan yang bisa dinikmati oleh pengguna. Contohnya merupakan, kalian bisa menghapus pesan terkirim dan menyembunyikan status online. Jadi, kalian dapat leluasa online tanpa terdapat yang mengetahui

Review Terlengkap OG WhatsApp

WhatsApp OG ataupun pula diketahui selaku OGWA ialah tipe modifikasi dari aplikasi WhatsApp formal. Ada bermacam berbagai fitur profesional yang ditawarkan OG, tercantum Fashion DND, kustomisasi, sampai membalas pesan otomatis. Jadi, dipastikan kalian lebih aman memakainya.

Dirancang dengan tampilan ramah untuk pengguna, tidak heran apabila OG WhatsApp kerapkali dijadikan alternatif opsi oleh pecinta aplikasi perpesanan WhatsApp.

Fitur Fitur Profesional serta Keunggulan OG WhatsApp

1. Anti Banned

Memakai aplikasi mod memanglah rawan terserang banned ataupun pemblokiran. Alasannya, aplikasi pihak ketiga dikira selaku aplikasi bajakan serta terus dipantau pengembang formal. Tetapi, dikala memakai OGWA, kalian tidak butuh merasa takut sebab aplikasi ini mempunyai fitur anti banned.

Pihak pengembang OGWA sudah membetulkan permasalahan terpaut pemblokiran. Jadi, kalian bisa menikmati seluruh fitur yang terdapat secara free, nyaman, serta nyatanya pula mengasyikkan.

2. Penjadwalan Pesan

Fitur penjadwalan pesan membolehkan kalian buat mengirim pesan secara otomatis pada waktu tertentu. Triknya sangat simpel, kalian cuma butuh mengendalikan pesan bacaan, waktu pengiriman, serta siapa saja kontak yang mau kalian kirimi pesan lewat fitur unggul OGWA ini.

Kedatangan fitur ini pastinya membuat kegiatan berkirim pesan jadi lebih gampang serta instan. Terlebih bila kalian merupakan seseorang pebisnis online serta kerap melaksanakan promosi lewat media WhatsApp.

Baca Juga:  cara membuat tulisan berwarna di whatsapp dengan mudah

3. Melaksanakan Panggilan ke No Tidak Tersimpan

Di aplikasi WhatsApp biasa, bila mau mengirim pesan ataupun melaksanakan panggilan, hingga kalian wajib menaruh no tujuan terlebih dulu. Tetapi, di OGWA kalian bisa langsung melaksanakan voice call ataupun video call tanpa menaruh no tersebut. Gimana, sangat instan sekali bukan?

4. Unduh Status WhatsApp

Tidak hanya selaku media komunikasi, WhatsApp pula umumnya digunakan buat berbagi keluh kesah dalam wujud bacaan, gambar, ataupun video. Cuma di WA formal kalian tidak dapat mengunduh status seorang ke ponsel begitu saja. Kalian memerlukan aplikasi bonus buat melaksanakannya.

Hendak namun, dengan memakai OGWhatsApp, hingga kalian dapat leluasa mengunduh status ataupun story sahabat ataupun saudara yang dibagikan di platform WhatsApp dalam hitungan detik.

5. Kenaikan Kepribadian Status Tertulis

Bila di WhatsApp original kalian dibatasi buat menulis optimal cuma 130 kepribadian. Di tipe terkini OGWA, kalian diberi kebebasan berkreasi menulis status sampai selama 250 kepribadian. Fitur ini pasti sangat bermanfaat, paling utama dikala kalian mau berbagi data berarti yang lumayan panjang.

6. Mengendalikan Nama Tim Sampai 35 Karakter

Percakapan tim ialah sesuatu perihal terkenal di WhatsApp. Tetapi, sayangnya WhatsApp formal memiliki ketentuan serta pembatasan membuat nama tim optimal 25 kepribadian. Bila kalian memakai OGWA terkini, kalian hendak memperoleh bonus 10+ kepribadian.

7. Salin Status

Fitur ini membolehkan pengguna buat menyalin status bacaan pengguna WA lain ke clipboard kapan saja. Dengan terdapatnya fitur ini, hingga hendak mengirit serta mempermudah kalian menyalin status.

8. Blokir Panggilan dari Kontak Tertentu

Kalian merasa tersendat dengan terdapatnya panggilan suara ataupun video dari salah satu no di kontak ponsel? Jangan takut, OGWA mempunyai fitur mumpuni yang membuat kalian bisa mematikan opsi penerimaan panggilan kontak tertentu lewat pengaturan.

9. Bisa Mengirim Sampai 90 Foto Sekaligus

Jika tipe asli WhatsApp cuma menunjang pengiriman 10 foto sekalian. Di OGWA kalian bisa mengirim sampai 90 file gambar. Dalam suasana menekan yang mewajibkan kalian mengirim banyak gambar sekalian, nyatanya kurang efisien serta efektif bila cuma memakai WA original.

10. WhatsApp Locker

Fitur WhatsApp Locker pada OGWhatsApp hendak membuat akun kalian lebih nyaman serta pribadi terpelihara. Menariknya, kalian tidak hendak diganggu oleh iklan sepanjang memakai fitur ini.

11. Menyembunyikan Status Online

Bila pada WhatsApp original status online bisa dilihat orang lain cuma dengan membuka percakapan dengan kontak tersebut. Di OGWA kalian dapat mengendalikan status online, baik itu menampilkannya ataupun menyembunyikannya. Dengan begitu, hingga tidak hendak terdapat yang ketahui jika kalian lagi online.

12. Menyembunyikan Pesan Terbaca

Di OG WhatsAp kalian bisa menyembunyikan pesan yang telah dibuka ataupun terbaca. Jadi, pengirim pesan tidak mengenali jika kalian sudah membaca chat tersebut. Terdapatnya fitur ini pasti sangat menolong untuk kalian yang memanglah lagi menikmati me time serta tidak mau diganggu.

13. Anti Hapus Pesan

OGWA mempunyai fitur unggul anti hapus pesan yang dapat dinikmati secara free oleh pengguna. Fitur ini membolehkan kalian menghindari terbentuknya penghapusan pesan oleh pengirim. Walaupun pengirim sudah menghapus pesan tersebut, tetapi kalian senantiasa mempunyai akses buat membacanya.

Baca Juga:  Download Chapters Mod Apk (Unlimited keys And Diamonds)

Dengan fitu anti hapus pesan, saat ini kalian tidak hendak merasa penasaran lagi menimpa isi chat dari pengguna WA lain yang kebetulan sudah dihapus. Alasannya, pesan tersebut senantiasa timbul di ruang percakapan.

Apakah OGWhatsApp Merupakan Aplikasi Formal?

Selaku aplikasi ilegal, pemakaian OG WhatsApp pula berpotensi mendatangkan bahaya terhadap fitur ataupun pengguna. Oleh sebab seperti itu, dianjurkan supaya tidak memakai OGWA secara kelewatan, serta jangan sempat mengirimkan informasi personal lewat aplikasi ini.

Alasannya, pemakaian aplikasi ilegal sesungguhnya dilarang sebab dikira merugikan pihak pengembang yang membuat aplikasi formal. Jadi, dalam menyikapi perihal ini selaku smart user kalian wajib bijaksana dalam mengambil keputusan supaya tidak merugikan diri sendiri di setelah itu hari.

Panduan Mengunduh OG WhatsApp Apk Mod

Pengunduhan aplikasi Mod Apk semacam OGWA memanglah tidak semudah unduh aplikasi sah yang bisa ditemui di Play Store. Alasannya, kalian wajib mencari file aplikasi secara manual lewat mesin penelusuran ataupun web internet. Sehabis itu, barulah pengunduhan bisa dicoba.

Bimbang memutuskan wajib mengunduh file OGWA dari web mana sebab banyaknya opsi opsi? Tidak butuh merasa takut serta khawatir salah download. Link unduh OGWA berikut

Sedangkan itu, langkah- langkah pengunduhan merupakan selaku berikut:

  • Buka aplikasi browser kesukaan.
  • Klik bagian link unduh di atas.
  • Scroll down serta klik kolom“ Unduh Now”.
  • Proses pengunduhan hendak berlangsung otomatis, saat ini tunggu sampai berakhir.
  • File bisa ditemui di“ Unduh History”.

Memakai OGWhatsApp Mod

Selaku aplikasi sah, pasti saja pemakaian OGWA berpotensi memunculkan bermacam ancaman yang tidak di idamkan oleh pengguna. Alasannya, aplikasi ini tidak mempunyai lisensi ataupun izin formal sehingga terdapat kesempatan disusupi oleh virus ataupun terjalin aksi phising.

Buat menjauhi terbentuknya hal- hal tidak di idamkan akibat memakai aplikasi WA Mod. Di dasar ini merupakan sebagian panduan nyaman yang dapat kalian peruntukan rujukan buat diterapkan:

1. Pakai OGWA Selaku Akun Sekunder

Yakinkan bila akun utama yang kalian pakai buat bermacam kebutuhan berarti merupakan aplikasi WA resm. Akun WA di OG bisa dijadikan selaku cadangan buat percakapan santai. Dengan kata lain, jangan memberikan informasi serta data berarti yang bertabiat individu lewat OGWA.

2. Tidak Memakai Fitur Secara Berlebihan

Tidak bisa dipungkiri, kalau fitur bonus pada OGWA memanglah sering membuat khilaf. Tetapi, hendaknya tidak memakai fitur dari WA Mod secara kelewatan. Kalian wajib ingat, kalau tiap kegiatan ilegal senantiasa dipantau oleh pihak pengembang yang merilis aplikasi WhatsApp sah.

3. Senantiasa Pembaharuan Tipe Terbaru

Buat tingkatkan pengalaman pemakaian aplikasi oleh pengguna. Pengembang OGWA pula senantiasa mengupdate aplikasi secara berkala. Dengan senantiasa pembaharuan ke lastversion, hingga kalian semua dapat menikmati fitur lebih lengkap serta biasanya tipe terkini jauh lebih baik dibanding tipe terdahulu.

4. Melaksanakan Scan

Sehabis berakhir mengunduh OGWhatsApp, disarankan biar melaksanakan scan aplikasi terlebih dulu. Perihal ini dicoba selaku usaha menghindari masukan virus ataupun malware ke fitur kalian.

Baca Juga:  Cara Jadi Agen Higgs Domino Resmi

5. Memakai Akun Palsu

Untuk kalian yang baru awal kali mengunduh OGWA, hendaknya log in ataupun pendaftaran memakai fake account supaya lebih nyaman. Alasannya, jika kalian langsung gunakan akun utama, dikhawatirkan kegiatan tidak biasa hendak ditemukan sistem WA original serta menimbulkan akun kalian diblokir.

Saat sebelum mangulas menimpa pemecahan menanggulangi aplikasi yang tidak terpasang. Hendaknya kalian pahami terlebih dulu apa saja hal- hal yang jadi penyebabnya.

Biar tidak penasaran, di dasar ini merupakan sebagian aspek pemicu aplikasi kandas terpasang serta gimana metode menanggulangi perihal tersebut:

1. Diblokir Sistem

OGWhatsApp ialah aplikasi Mod, sehingga buat menginstalnya kalian wajib terlebih dulu membagikan izin pada sumber tidak diketahui. Jika tidak, hingga aplikasi tidak hendak terpasang. Karena sistem hendak mengetahui terdapatnya file beresiko yang mengecam aplikasi maupun hardware.

2. Storage Penuh

Saat sebelum mengunduh OGWA, yakinkan kalian telah sediakan ruang penyimpanan terlebih dulu. Alasannya, bila storage penuh, hingga otomatis aplikasi tidak hendak bisa diunduh.

3. Cache

Walaupun terdengar sepele, tetapi penimbunan chace bisa menimbulkan ponsel pintar jadi sangat berat serta kesusahan dalam melakukan proses instalasi. Buat mengatasinya, kalian dapat menghapus cache di tiap aplikasi secara manual ataupun menggunakan aplikasi cache cleaner.

4. Memakai Aplikasi WA Original serta WA Mod Bersamaan

Kalian wajib ketahui, kalau pemakaian aplikasi WhatsApp tipe original serta modifikasi tidak bisa disandingkan. Dengan kata lain, kalian tidak memakai keduanya di satu fitur secara bertepatan. Solusinya, kalian wajib uninstall salah satu aplikasi terlebih dulu.

5. Sistem Pembedahan Fitur Tidak Mendukung

Bila OS fitur kalian tidak kompatibel dengan aplikasi, telah tentu kalian tidak hendak memasang aplikasi tersebut di ponsel. Oleh karena itu, saat sebelum asal pasang OGWA, hendaknya cari ketahui tipe sistem pembedahan yang dimohon pengembang. Sebab tiap aplikasi menunjang tipe OS berbeda.

Apabila spesifikasi fitur kalian lebih rendah dari minimum yang diresmikan pengembang. Jangan kaget jika proses instalasi senantiasa kandas, karena fitur memanglah tidak menunjang.

6. Koneksi Internet Tidak Stabil

Bagaimanapun pula, koneksi internet pada fitur yang kalian pakai mempunyai kedudukan besar dalam menunjang keberhasilan proses instalasi OGWA. Bila sambungan internet bermasalah, jangan kaget jika proses pemasangan aplikasi terus- terusan kandas.

OGWhatsApp dapat jadi alternatif opsi untuk kalian yang memerlukan akun WhatsApp sekunder dengan fitur unggul serta lebih bermacam- macam. Tetapi, sebab aplikasi ini tidak formal, hingga dianjurkan biar kalian senantiasa memakai aplikasi WhatsApp original selaku akun utama.

Baca juga :