Hero Terkuat Mobile Legends Push Rank pada 2022

Posted on

Petramas.co.id – Mobile Legends masih jadi permainan MOBA yang sangat terkenal di Indonesia dikala ini. Salah satu perihal berarti yang butuh dikenal dari permainan ini merupakan hero terkuat Mobile Legends yang dapat kalian andalkan.

Dikala bermain ML, terdapat sebagian perihal yang butuh dicermati. Salah satu perihal terutama dalam main Mobile Legends merupakan pemilihan hero dikala draft pick yang hendak sangat mempengaruhi pada kemenangan sesuatu regu.

Jangan hingga kalian salah memilah hero kala ingin push rank sendiri di Mobile Legends. Jika salah serta nyatanya kalian tidak dapat memainkannya, bisa- bisa dihujat pemain lain serta rank kalian jadi turun.

Daripada pusing mikirin hero terbaik buat dipakai push rank, coba cek saran Jaka berikut ini. Terdapat saran hero terkuat di Mobile Legends yang dapat kalian gunakan buat push rank hingga ke Mythic!

1. Aamon

Saran awal buat hero Mobile Legend sangat kokoh serta mematikan merupakan Aamon. Salah satu hero ML terkini ini jadi langganan ban sebab mempunyai skill yang kelewat OP.

Aamon mempunyai magic damage yang lumayan seram ditambah skill pasif yang buatnya susah buat dikunci oleh lawan. Skill Camouflage miliknya pula dapat membuat musuh terus menjadi kewalahan, deh!

Bila kalian paham metode mengakali skill 1 serta 2 Aamon sampai dapat spam skill, hingga damage yang keluar hendak sangat besar serta dapat langsung membuat musuh tereliminasi bila telah terkunci ultimate- nya.

2. Beatrix

Bila kalian menyaksikan MPL Indonesia Season 8, kalian tentu kerap memandang Beatrix berlenggang di lane berbeda, ialah di gold lane ataupun di mid lane selaku support midlaner. Unik banget, kan?

Baca Juga:  Apk higgs domino versi lama

Penempatan Beatrix di mid lane seakan jadi meta teranyar yang lumayan nyeleneh mengingat Beatrix merupakan hero marksman Mobile Legends, sedangkan hero yang umumnya jadi midlaner umumnya memegang role selaku mage.

Beatrix mempunyai skill yang lumayan banyak sebab dia dapat memilah 2 dari 4 senjata, di antara lain Renner, Bennett, Wesker, serta Nibiru. Dari keempat senjata tersebut, Renner merupakan yang sangat seram.

Renner yang biasa diucap sniper memanglah sangat susah ditunjukan. Untungnya, damage dari sniper lumayan besar kepada lawan, belum lagi ultimate Renner Apathy dapat mengincar musuh dari kejauhan.

3. Lancelot

Hero lawas ini pula warnanya masih jadi salah satu hero Mobile Legend terbaik buat ranked 2022. Tetapi, terdapat satu catatan buat kalian yang ingin mengenakan Lancelot, ialah kalian wajib dapat mengatur gerakannya dengan kilat, alias fast hand.

Seperti pro player, kecepatan dikala menggerakkan Lancelot bakal membuat kalian jadi terus menjadi licin serta susah dibunuh. Kecepatan ini pula yang membuat Lancelot dapat jadi senjata mematikan buat menghabisi musuh dalam sekejap.

Biar penampilan Lancelot yang kalian mainkan jadi terus menjadi kece, pasti kalian wajib memiliki skin terbarunya. Dikala ini, terdapat sebagian skin keren dari Lancelot yang dapat kalian beli, semacam skin Zodiac, Floral Knight, serta Swordmaster.

Buat membelinya, kalian dapat top up Diamond murah melalui GoPay. Soalnya, dikala ini lagi terdapat promo cashback 90% dengan total cashback Rp 900. 000++/ orang yang ditawarkan GoPay di Google Play.

Jadi, buat kalian yang ingin beli Diamond Mobile Legends murah, dapat top up saldo Google Play memakai GoPay biar bisa cashback besar ini.

Tetapi, bukan cuma Google Play nih, sebab Promo Hiburan Akhir Tahun dari GoPay ini pula berlaku buat pengisian saldo melalui Codashop, UniPin, Itemku, MPL, sampai Wawa.

Baca Juga:  Download Stickman Legends MOD APK Tanpa Iklan

4. Ling

Ling ialah salah satu hero Assassin terkuat di Mobile Legends. Gerakannya yang kilat serta skill- nya yang mematikan dapat membuat lawan tidak berkutik. Terlebih kemampuannya buat kabur ke atas bilik dapat dimanfaatkan dalam keadaan terjepit.

Hero satu ini dapat memahami segala map serta melaksanakan farming sendirian dengan tenang. Dia pula susah dibunuh sebab kecepatannya, tetapi dia dapat dengan gampang mengejar musuh serta meratakan lawannya sampai Savage!

5. Barats

Barats pula masih jadi salah satu hero andalan para pro player Mobile Legends dikala ini. Kemampuannya buat menjebak serta mengunyah musuh jadi kelebihannya yang mematikan. Barats pula mempunyai energi tahan yang kokoh serta darah yang tebal sehingga susah buat dibunuh.

Bila kalian terjebak oleh tarikan lidah Barats, hingga siap- siap buat menunggu respawn berikutnya, deh! Sebab bisa- bisa kalian langsung dikeroyok oleh sahabat setimnya yang telah menunggu.

6. Esmeralda

Berikutnya, terdapat mage yang mempunyai darah serta shield luar biasa tebal semacam tank. Ya, Esmeralda masih jadi salah mage terkuat dikala ini yang dapat kalian andalkan. Energi tahannya yang kokoh dapat membuat kalian senantiasa hidup dikala dikeroyok musuh!

Di sisi lain, serbuan hero terkuat di Mobile Legends ini pula sakit banget serta ini dapat jadi senjata andalan kalian dikala push rank. Esmeralda dapat jadi inisiator serbuan serta menahan serangan- serangan lawan.

7. Granger

Marksman memanglah mempunyai damage yang sakit apabila telah mempunyai item berarti. Marksman yang masih OP dikala ini merupakan Granger. Kelincahannya dalam menghasilkan tembakan serta jangkauan skill ultimate- nya membuat Granger jadi salah satu hero Mobile Legends terkuat 2022.

Baca Juga:  Game Anime Android Offline

Sama semacam hero yang lain, kalian wajib belajar terlebih dulu supaya memahami seluruh skill Granger. Uraian terhadap skill- nya berarti buat dicoba supaya permainanmu jadi lebih pas serta efisien. Jangan hingga buang- buang ulti, tetapi tidak kena sasaran, ya!

Catatan Hero Tersakit Mobile Legends 2022

Akhir Kata

Itu ia saran hero terkuat di Mobile Legends 2022 yang dapat kalian mainkan dikala push rank. Hero- hero ini dapat jadi andalan kalian dikala mengejar rank Mythic dikala season Mobile Legends sudah reset kembali.

Tetapi, jangan hingga hero- hero yang kalian mainkan cuma gunakan skin bawah saja. Supaya nampak keren, beli skin terbarunya dengan top- up terlebih dulu di Google Play, Codashop, UniPin, serta yang lain gunakan GoPay.