Indihome
Indihome

Ganti Password Wifi IndiHome

Posted on

Petramas – GantiPassword Wifi IndiHome – jaringan internet sangat dibutuhkan oleh semua orang aplaagi dijaman pandemi ini, banyak orang yang bekerja dari rumah (Work From Home) guna berkomunikasi, bekerja serta media hiburan.

hampir semua kegitan dilakukan secara online, mulai dari anak sekolah daring, berbelanja online shop dan juga yang lain nya sehingga menjadikan internet menjadi kebutuhan oleh setiap orang

Wifi merupakan sebuah jaringan internet yang di pasang tanpa menggunakan kabel sehingga tampak akan terlihat simple ketika kita akan berselancar diinternet.

namun tak selamanya wifi ini aman, karena tak jarang jaringan wifi kita bocor alias dicuri dan digunakan oleh orang lain tanpa sepengetahuan kita, tentunya hal ini akan menjadi hal yang tidak menyenangkan.

pernahkan kamu berfikir bagaimana cara ganti password wifi sehingga aman dari tangan tangan jahil yang tidak bertanggung jawab, apalagi hanya ingin internetan gratis dengan menumpang jaringan wifi kamu.

mengganti password wifi secara berkala dapat dilakukan untuk mengurangi resiko pasword wifi bocor ke orang lain. nah pada tulisan kali ini kami akan membahas mengenai jaringan internet yang cukup populer dikalangan penggunanya.

banyak sekali produk jaringan internet yang menawarkan kelebihan dan memiliki kelebihan nya masing-masing. Beberapa nama perusahaan jaringan internet yang cukup terkenal diantaranya adalah Indihome, Lintas Astra,First media, MNC Play, MyRepublic, Biznet, Nusanet, Indosat GIG, Orbit telkomsel dan masih banyak perusahaan jasa internet lainnya.

pada kali ini kami akan membahas sebuah perusahaan jaringan internet yang bernama IndiHome, Berikut ulasan lengkap tentang IndiHome :

Apa itu Indihome

Logo Indihome

IndiHome memiliki kepanjangan Indonesia Digital Home yang merupakan sebuah layanan dar PT Telkom (Telekomunikasi Indinesia). indihome memiliki layanan jaringan fiber yaitu sebuah layanan jaringan digital yang menggunakan sebuah teknologi fiber Optik. Indihome juga memiliki produk Triple Play yang merupkan kesatuan dari Telepone Rumah, Internet dan juga TV interaktif.

Keuntungan menggunakan layanan provider internet indihome ini adalah memiliki akses internet yang cepat dan juga stabil.Indihome sangat cocok untuk kamu yang aktif bekerja dan beraktifikas sehari-hari menggunakan jaringan internet. kamu bisa berselancar di internet unlimited tanpa ada batasan kuota.

IndiHome sendiri memiliki beberpa fasilitas paket internet diantaranya paket 10Mbps, 20 Mbps, 30Mbps, 40Mbps, 50Mbps, dan juga 100Mbps, tinggal pilih paket mana yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

paket internet indihome bisa digunakan dengan kabel ataupun tanpa kabel (Wifi).


Bagaimana Cara merubah password wifi Indihome

Pencuri Wifi

jika kamu memiliki wifi indihome ada baiknya kamu mengganti password wifi yang kamu miliki agar menghindari kebocoran dari orang lain yang tidak bertanggung jawab. ketika sudah banyak orang lain yang mengetahui pasword wifi yang kamu miliki ada baiknya kamu menggantinya.

Dari pengalaman yang sudah-sudah semakin banyak device atau perangkat yang terkoneksi dengan jaringan internet wifi maka akan semakin lambat jaringan itu, alasanya karena jaringan internet itu telah terbagi-bagi. tentunya hal ini dapat menggangu pekerjaan kamu apalagi jika kamu membutuhkan jaringan internet yang cepat.

Jika kamu ingin mengubah password indihome kamu namuan kamu tidak tahu bagaimana cara mengubahnya, jangan khawatir kami akan mengulas secara lengkap pada tulisan kali ini.

Hal ini dapat kamu lakukan dirumah pada perangkat indihome yang kamu miliki, tentunya penjelasan ini gratis alias tidak mengeluarkan uang sepeserpun, berbeda dengan jika kamu memanggil jasa teknisi jaringan indihome akan ada dana yang keluar hanya untuk mengganti password tersebut.

Baca Juga:  apk video yandex rusia

Cara merubah passowrd wifi Indihome ini cukup mudah, kamu hanya perlu mengetahui tipe modem yang kamu gunakan.


Ganti Password Indihome Huawei

Jika kamu menggunakan modem atau router Indihome merek HUAWEI kamu dapat mengganti password indihome dengan mengikuti cara dibawah ini :

  • Pertama-tama koneksikan terlebih dahulu wifi keperangkat komputer atau laptop kamu
  • selanjutnya buka browser yang telah terintall di komputer kamu bisa Google Crome atau Mozilla Firefox.
  • selanjutnya pada alamat adress ketikan 192.168.100.1 lalu enter.
  • maka selanjutnya akan ditampilkan menu login
  • kamu bisa login ke perangkat itu dengan menggunakan user dan password bawaan admin
  • selanjutnya klik icon setting lalu kemudian klik WLAN dan klik WLAN Basic.
  • gantilah Password indihome sesuai dengan keinginan kamu
  • jika sudah silahkan klik apply untuk menyimpan setingan yang sudah diubah tadi


Ganti password Indihome ZTE

Setiap perangkat tentunya akan beda cara merubah atau mereset password wifi. nah kali ini kami akan membahas bagaimana cara mengganti passord indihome dengan menggunakan perangkat ZTE.

Berikut Cara mengganti password Indihome perangkat merek ZTE :

  • silahkan buka web browser yangk ada di komputer kamu
  • pada alamat adress ketik 192.168.1.1
  • selanjutnya kamu akan diminta login, masukan username User dan password user atau juga bisa menggunakan Admin, admin.
  • selanjutnya klik Network Security
  • ubahlah password yang kamu ingnkan
  • jika sudah merubah nya klik submit

Akhir Kata

Demikianlah Tutorail cara mengganti password wifi indihome,Semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat untuk pembaca blog ini.