Download APK Commbank Mobile Versi Terbaru

Posted on

Petramas.co.id – Dikala ini lagi ngetren. Salah satu yang sangat kerap dibicarakan merupakan Commbank APK. Aplikasi ini dikabarkan membagikan duit Rp100. 000 ke penggunanya cuma dengan mendaftar.

Nama Commbank bisa jadi terdengar familier di kuping kalian. Normal saja, karena APK ini ialah salah satu produk perbankan dari Commonwealth Bank, bank asal Australia.

Selaku produk formal perbankan, banyak orang yang penasaran apakah Commbank APK betul- betul teruji menciptakan duit semacam Finku APK. Ataukah APK ini tercantum sebagian besar penghasil duit yang belum teruji semacam LilyQuiz APK ataupun Aplikasi Nexus?

Tentang Commbank APK

CommBank APK ialah aplikasi perbankan formal dari PT Bank Commonwealth alias Commonwealth Bank. APK ini berperan selaku rekening bank virtual Commonwealth Bank buat transaksi sekalian jadi virtual debit card.

Sebab sifatnya rekening virtual, kalian juga takkan menemukan kartu debit raga. Walaupun begitu, kalian senantiasa dapat melaksanakan guna perbankan seperti kartu debit konvensional.

Metode kerja yang lain pula sama semacam aplikasi perbankan ataupun internet/ mobile banking yang lain. Di mari, kalian dapat mengendalikan keuangan serta seluruh transaksi, semacam transfer, pembayaran, serta reload e- wallet semacam GoPay, OVO, serta DANA.

Dikala ini, CommBank APK lagi melaksanakan program free saldo e- wallet dengan unduh APK CommBank Mobile. Kalian disebutkan hendak memperoleh saldo e- wallet sebesar Rp100. 000 sehabis unduh serta catatan rekening bank ini.

Baca Juga:  Download Dayjoy Bubble APK v1.0.1, Game Penghasil Cuan Tanpa Deposit

Link Unduh CommBank APK

Sebab sifatnya yang formal, CommBank APK dapat kalian download langsung di Google Play Store. Kalian juga dapat unduh APK- nya secara free alias tanpa wajib bayar terlebih dulu.

Ayo cek perinci, spesifikasi, dan link unduh CommBank APK buat fitur Android:

DetailCommBank APK
DeveloperPT Bank Commonwealth
OS MinimalAndroid 6.0 ke atas
Ukuran87MB
Download500,000+

Metode Install serta Catatan CommBank APK

CommBank APK ada di Google Play Store serta dapat langsung kalian download buat proses instalasi. Selaku produk formal, kalian juga tidak butuh lagi buat unduh APK dari web third party serta memasangnya secara manual di HP mu.

Sehabis unduh, kalian dapat langsung melaksanakan registrasi buat memperoleh saldo e- wallet sebesar Rp100. 000. Metode daftarnya juga tidak ribet serta sama semacam dikala kalian mendaftarkan rekening bank, baik secara konvensional ataupun virtual.

Ayo ikuti uraian metode mendaftar CommBank APK secara step- by- step di dasar ini:

  • Unduh serta install CommBank APK dari tautan di atas.
  • Buka aplikasi serta tap tombol” Buka Rekening Saat ini”
  • Siapkan dokumen yang diperlukan( KTP serta NPWP bila terdapat).
  • Lengkapi seluruh informasi pada proses pembukaan rekening.
  • Jalani video call dengan staf Bank Commonwealth
  • Rekening kalian telah aktif serta siap digunakan!

Mudah serta instan banget, kan? Saat ini, saatnya mangulas apakah aplikasi ini dapat menciptakan duit serta gimana triknya bila betul- betul teruji.

Metode Menciptakan Duit di CommBank APK

Gimana metode bisa duit di CommBank APK? Jawaban serta salah satu triknya telah kalian jalani semenjak tadi, kok!

Yup, cuma dengan unduh aplikasi serta mendaftar rekening online CommBank SmartSaver yang kalian jalani tadi, kalian telah berhak memperoleh saldo e- wallet sebesar Rp100. 000.

Baca Juga:  Mokkaya Apk, Cara Dapat Uang Cepat dari Bisnis Online

Butuh dicatat, saldo e- wallet tersebut hendak diberikan dalam 2 bulan berturut- turut. Maksudnya, kalian hendak memperoleh Rp50. 000 masing- masing bulan sepanjang 2 bulan.

Rewards ini bisa ditukarkan jadi saldo e- wallet GoPay, OVO, ataupun DANA cocok keinginanmu. Penukaran rewards bisa dicoba di CommBank APK pada bagian” Rewards” dengan memilah tipe saldo e- wallet serta no ponsel yang mau dikirimkan.

Berita baiknya, kalian masih dapat memperoleh duit dengan metode lain, loh! Kalian dapat menemukan saldo bonus Rp25. 000 dengan memberikan kode referal kalian ke orang lain buat buka rekening di Bank Commonwealth.

Bonus ini pula berlaku kelipatan. Maksudnya, kian banyak orang yang kalian ajak alias bagikan kode referal, bonus saldo yang kalian bisa pula terus menjadi banyak!

Buat memberikan kode referal, berikut langkah yang wajib kalian jalani:

  • Login ke CommBank APK.
  • Seleksi menu” Rewards”
  • Tap tombol pada banner di bagian” Bagikan kode referal”.
  • Kirim kode referal lewat aplikasi pesan, chat, ataupun media sosial.

Metode Mencairkan Duit di CommBank APK

Semacam yang telah Jaka jelaskan di atas, rewards yang hendak kalian bisa merupakan saldo e- wallet. Maksudnya, kalian dapat mencairkan hadiah lewat akun e- wallet semacam GoPay, OVO, serta DANA.

Buat mencairkan hadiah yang sudah kalian bisa, kalian dapat simak langkah- langkah di dasar ini:

  • Masuk ke CommBank APK.
  • Seleksi bagian” Rewards”.
  • Seleksi saldo e- wallet yang kalian mau kirimkan.
  • Masukkan no HP cocok akun e- wallet yang kalian mau kirimkan.
  • Rewards sudah terkirim serta saldo e- wallet telah terisi!

Apakah CommBank APK Nyaman serta Teruji Membayar?

Sehabis baca ulasan di atas, saat ini saatnya masuk ke inti yang bisa jadi kalian mau ketahui jawabannya dari dini. Apakah CommBank APK penghasil duit betul- betul nyaman serta bukan penipuan?

Baca Juga:  Font iphone untuk android

Jawabannya, jelas nyaman! Soalnya, aplikasi ini merupakan aplikasi perbankan formal dari Commonwealth Bank. Maksudnya, seluruh kegiatan perbankan di APK ini diawasi oleh OJK serta menemukan izin dari Kominfo.

Aplikasi ini pula sudah teruji membayar. Terlebih, proses pembayarannya pula sangat kilat sebab rewards e- wallet yang sudah kalian miliki hendak cair optimal dalam 3 hari.

Jadi, mungkin aplikasi ini menipu ataupun scamming sangatlah kecil. APK ini pula dipastikan tidak terdapat game duit( money permainan) ataupun Skema Ponzi.

Tetapi, butuh kalian catat serta perhatikan baik- baik, rewards saldo e- wallet ini ialah program terbatas yang dijalankan Commonwealth Bank. Program ini hendak berakhir pada 31 Januari 2022. Jadi, yakinkan kalian tidak hingga kelewatan program menarik ini, ya!

Akhir Kata

Seperti itu tadi ulasan spesial Jaka menimpa CommBank APK penghasil duit yang teruji membayar serta nyaman. Apakah kalian tertarik berupaya sehabis membaca postingan di atas?