Cara Menggunakan Ubersuggest

Cara Menggunakan Ubersuggest

Posted on

Cara Menggunakan Ubersuggest – Ubersuggest merupakan tools yang di ciptakan oleh neil Patel yang berfungsi untuk meresset Keyword, lalu kamu tau gak sih apa itu keyword? research Keyword merupakan sebuah tindakan atau pekerjaan melakukan optimasi SEO (Search Engine Optimization) . dengan melakukan research keyword dan optimasi SEO yang benar akan mendatangkan traffic pengunjung dalam jumlah yang banyak.

Ada banyak sekali Tools yang di gunakan untuk meresearch keyword yang tepat. keyword atau kata kunci dalam sebuah website atau postingan menentukan rangking sebuah website dalam pencarian google page one . banyak sekali tools yang dapat di gunakan untuk me research kata kunci yang tepat .

.

Bagaimana Cara Menggunakan Ubersuggest?

Beberapa diantaranya ialah Google Search Console , Google Keyword Planner, Google Trends, Google Analytics, AdWord & SEO Keyword Permutation Generator,AdWord & SEO Keyword Permutation Generator ,Keywordtool (dot) io, Moz,KWFinder,LSI Keywords , keyword everyware, keyword surfer, bayusp, ubersuggest serta masih banyak tools yang dapat di gunakan untuk mereserch kata kunci.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai Keyword tools yaitu Ubersuggest. Ubersuggest merupakan sebuah tools research keyword yang di buat oleh Neil Patel , Beliau merupakan master atau ahli di bidang pencarian kata kunci. Tools ini dapat membantu kamu dalam kencari kata kunci yang dapat digunakan untuk website kamu.sehingga kamu dapat mengoptimalkan perkembangan situs kamu.

.

Manfaat Ubersuggest

berikut ini kami akan menjelaskan beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan kerika kamu menggunakan tools ubersuggest ini diantaranya :

  1. Top Seo Page
    Manfaat dari tools ubersuggest yang pertama adalah top seo page yang artinya kamu dapat melihat report atau laporan halaman teratas dari kompetitor kamu, organik keyword apa yang mereka gunakan serta halaman yang di sukai oleh google.
  2. Domain Overview
    Manfaat dari tools ubersuggest yang kedua adalah domain overview yang artinya kamu dapat melihat gimana sih performa dari pesaing website kamu
  3. Keyword Suggestion
    manfaat yang ketiga adalah kamu dapat menemukan beberapa ide kata kunci yang ramai digunakan, berpa jumlah kompetitornya apa yang sedang tren sekarang.
  4. Backlink Data
    manfaat ke empat ketika kamu menggunakan tools ubersuggest adalah kamu dapat melihat konten apa yang sering di cari oleh orang sekitaran kamu.
  5. Content Ideas
    manfaat yang ke lima kamu dapat bebrbagi ide untuk konten tulisan kamu. Sengkapnya
Baca Juga:  Top Bos Domino Higgs

.

Cara Menggunakan Ubersuggest

jika diatas telah kita menjelaskan apa itu ubbersuggest dan apa manfaatnya , nah sekarang kita akan ketopik pembahasan bagaimana cara menggunakan tools ubersuggest ini :

  1. Pertama tama kamu dapat membuka dan masuk ke situs Ubersuggest DISINI
Cara Menggunakan Ubersuggest

2. langkah selanjutnya kamu masukan ide kata kunci yang kamu ingin cari, jangan lupa untuk memilih negaranya ,lalu klik search

Cara Menggunakan Ubersuggest

3. Selanjutnya pada keyword overview dengan kata kunci “Whatsapp” akan muncul estimasi berpa pencari jumlah penjcarian 1500.000 harga CPCP yaitu 0,64

Cara Menggunakan Ubersuggest

4. Pada Keyword ideas akan muncul sejumlah kaya kunci yang berkaitan dengan whatsapp berapa jumlah pencarinya, dan juga berapa nilai CPC (Cost Per Clik)

5. Dikolom Page Title URL ajab muncul bebeapa recomendasi judul artikel yang dapat kamu gunkan.

Akhir Kata

Seiring berjalan nya waktu penggunaaan Tools untuk mencari kata kunci yang SEO sangat digunakan untuk mengisi postingan websitenya.

Sekian Artikel kami tentang cara menggunakan Ubersuggest semoga dapat bermanfaat. dan jangan lupa baca artikel tentang Kelebihan Dan Kekurangan Ubersuggest