Anonymox
Anonymox

Cara Memasang Anonymox Di Mozilla

Posted on

Cara memasang Anonymox di mozilla – Jika kamu merupakan seseorang yang sering berselancar di internet, lalu kamu sengaja mengunjungi situs-situs tertentu dalam tanda kutip dilarang kadang kala kamu sering menemukan situs yang kamu kunjungi di blokir.

Pemlokiran ini dilakukan oleh provider internet yang kamu gunakan ataupun juga oleh pemerintah. misalnya kamu sedang mengunjungi situs yang berbau bokeh, tentu saja kamu akan menemui situs yang kamu tuju diblokir Internet positif.

namun tenang saja, masih banyak jalan menuju roma, alias banyak trik-trik yang bisa kamu pakai untuk membuka situs tersebut, namun kami menyarankan untuk menggunakan trik ini dengan bijak.

salah satu cara yang bisa kamu gunakan adalah dengan cara mengubah alamat IP adress kamu dengan alamat IP adress pengganti dari negara lain dengan memanfaatkan aplikasi-aplikasi canggih seperti VPN dan yang lain nya.

selain situs-situs yang berbau pornografi ada juga situs tutorial-tutorial yang ikut terblokir oleh internet positif tentunya hal ini akan menyebabkan banyak orang mencari tahu bagaimana cara membuka situs yang di inginkan tersebut.

selain VPN ada salah satu aplikasi bernama Anonymox yang menjadi rekomendasi yang bisa kamu gunakan, kamu hanya perlu menambahakan nya di browser kamu.

nah artikel ini kami akan membahas lebih jauh mengenai anonymox , manfaat , fitur dan juga cara pemasangan nya.

Pengertian Anonymox

Anonymox

Anonymox adalah sebuah fitur tambahan atau ekstensi yang di pasang pada browser google crome serta mozilla firefox . Fungsi dari ektensi tambahan ini adalah sebagai VPN (Virtual Private Network). VPN ini sendiri memiliki fungsi untuk membuka situs-situs yang telah di blokir oleh pemerintah dengan sangat mudah.

Baca Juga:  Filter IG Tanduk Ungu

Namun banyak yang menggunakan nya untuk membuka hal-hal yang dilarang. VPN pada umumnya digunakan senjata para pengguna internet untuk membuka situs web yang diblokir oleh pemerintah ketika kita sedang mengunjungi website tertentu kita tampilkan dengan tampilan internet positif.

Dengan menggunakan Anonymox ini kamu dapat mengubah IP address kamu dengan mudah. kapasitas aplikasi ini ckup ringan dan kecil yaitu 1MB namun dibalik ukuran size aplikasi yang kecil menyimpan sejuta fungsi.

Anonymox yang digunakan sebagai VPN memiliki fitur canggih yaitu menyamarkan ip atau identitas kamu saat browsing di internet, anonymox adalah fitur tambahan yang biasa dipasang pada browser sepeti mozila firefox dan juga google crome.


Fitur Anonymox

setelah kami menjelaskan apa itu anonymox, kami juga akan menjelaskan fitur-fitur yang di miliki oleh anonymox.

Berikut ini adalah manfaat atau fitur yang di miliki Anonymox.

  1. menyamarkan identitas Ip Adress , ketika kamu browsing di internet.
  2. mengubah IP Address atau alamat jaringan tanpa batasan.
  3. memiliki cakupan server berbagai negara dengan sangat banyak.
  4. mampu membuka situs-situs yang telah di blokir oleh kementrian informasi dan internet positif.
  5. dapat menghapus cooking browser secara otomatis

selain fitur-fitur anonymox diatas , ada juga fitur tambahan yang bisa kamu nikmati jika kamu menggunakan anonymox versi premium. tentunya rasa premium dan free akan terasa berbeda.


Cara Pasang Anonymox

setelah kami menjelaskan apa itu anonymox, fitur-fitur canggih yang di miliki tentunya tak lengkap jika kami tidak membahas bagaimana cara memasang anonymox ini di laptop atau komputer kamu.

untuk kamu pengguna windows kamu dapat memasang fitur tambahan anonymox ini di browser mozilla firefox dan juga google crome.

Baca Juga:  Cara Mendapatkan Saldo DANA GRATIS

berikut ini cara memasang fitur anonymox di browser :

A. Mozilla Firefox
Untuk kamu pengguna browser mozilla firefox kamu dapat mengikuti langkah-langkah berikut untuk memasang anonymox di browser kamu.

Anonymox Mozilla
  • setelah ketemu silahkan klik add to firefox
  • maka akan muncul pilihan silahkan kamu klik Add
  • Silahkan tunggu proses selesai

B. Google crome
Setiap pemasangan di masing-masing browser tentunya akan sedikit berbeda antara satu dengan yang lain. Berikut ini cara memasang Anonymox pada browser Google crome :

  • pertama-tama silahkan buka aplikasi Google Crome kamu
  • selanjutnya silahkan klik titik tiga di pojok kanan atas
  • lalu pilih more tool -extension
  • selanjutnya klik open crome web store
  • ketik anonymox pada kolom pencarian
Anonymox Google Crome
  • selanjutnya klik anonymox dan add to crome
  • jika muncul notifikasi klik add extension
  • maka anonymox telah terpasang di google crome kamu

Akhir Kata

Demikianlah Tutorial cara memasang anonymox di mozilla , semoga artikel ini dapat memberikan manfaat kepada pembaca