Cara Download WA Web, Login, QR Code + Tutorial

Posted on

WhatsApp – merupakan suatu tutur yang tentu telah kerap Kamu dengar. WhatsApp memanglah terus menjadi terkenal serta telah digunakan oleh seluruh konsumen ponsel pintar. Dikala ini terdapat aplikasi WhatsApp yang dapat dipakai di fitur lain ialah WA Website. Gimana metode unduh WA Website?

Saat sebelum mengunduh aplikasi WA Website ataupun memanfaatkannya, cari ketahui dahulu apa sesungguhnya WA Website itu, gimana aplikasi ini bertugas, apakah aplikasi ini serupa dengan WA tipe lazim yang terdapat di ponsel pintar, serta di fitur apa saja WA Website dapat dipakai.

Memahami Aplikasi WA Website Lebih Dalam

WhatsApp ialah aplikasi chat ataupun catatan yang dapat dipasang di fitur seluler semacam BlackBerry, iOS, serta Android. Dengan aplikasi ini, sepanjang Kamu serta akseptor catatan bersama tersambung ke internet hingga pengiriman serta pendapatan catatan dapat dicoba dengan mudah.

WhatsApp pula dapat digunakan buat melaksanakan panggilan suara ataupun panggilan film dengan seorang yang terdapat di kontak Kamu. WhatsApp Website ataupun WA Website merupakan aplikasi yang serupa tetapi didesain buat dipakai di fitur yang berlainan, ialah di fitur pc.

Walaupun bersama WhatsApp, tetapi terdapat perbandingan yang mencolok antara aplikasi WA buat fitur seluler dengan aplikasi WA yang didesain buat fitur pc.

Ketentuan Memakai WA Web

Yang berlainan dari aplikasi WA Website merupakan Kamu dapat memilah buat unduh WA Website ataupun memakai web website WA Website melalui aplikasi website browser di fitur pc. Saat sebelum mulai memakai WA Website, terdapat sebagian ketentuan yang butuh dimengerti terlebih dulu, ialah:

  • WA Website cuma dapat dipakai jika Kamu telah memiliki akun WA yang tertera di fitur seluler, bagus di fitur iOS ataupun di fitur Android. WA buat seluler dapat dipasang di Android 4. 0. 3 serta di iPhone dengan sistem pembedahan minimun iOS 9.
  • Jika Kamu belum memiliki akun WhatsApp, ketentuan telak yang wajib dipadati merupakan membuat akun WhatsApp terkini di aplikasi WA tipe seluler yang telah terpasang di fitur Android atau pun iOS. Tanpa akun WA Kamu tidak dapat mengenakan aplikasi WA Website.
  • Koneksi internet yang tersambung ke fitur pc wajib mudah serta kokoh. Jika Kamu tidak mau mengunduh aplikasinya, dibutuhkan aplikasi website browser tipe terkini serta sangat pembaharuan supaya WA Website dapat dipakai dengan mudah.

WA Website tipe aplikasi dapat diunduh dari acak website browser serta dipasang di fitur pc Kamu. Tetapi jika tidak terdapat penyimpanan yang lumayan ataupun Kamu mau memakai WA Website tanpa memasang aplikasi bonus, maanfaatkan Chrome, Opera, Ekspedisi, Firefox, ataupun Edge yang sangat pembaharuan.

WA Website tidak dapat digunakan buat membuat akun WhatsApp terkini. Aplikasi ini cuma hendak menunjukkan isyarat QR yang wajib di scan lewat aplikasi WA yang terpasang di fitur seluler. Esoknya, WA yang terdapat di HP hendak tampak di aplikasi WA Website yang terdapat di Komputer ataupun laptop.

Bermacam Fitur yang Terdapat di Aplikasi WA Web

Perihal lain yang butuh Kamu tahu saat sebelum unduh WA Website serta memakai aplikasi ini merupakan bermacam fitur yang ada di WhatsApp Website. Aplikasi WA Website serta WA buat ponsel pintar memiliki fitur yang kurang lebih serupa tetapi terdapat pula yang berlainan diantara kedua tipe itu.

Baca Juga:  Aplikasi Live Streaming China Apk

Dengan menguasai apa saja fitur yang terdapat serta tidak terdapat di WA Website, Kamu dapat berspekulasi semacam apa pemakaian aplikasi ini serta apa saja perbedaannya dengan aplikasi WhatsApp yang didesain buat fitur seluler. Selanjutnya ini sebagian fitur yang terdapat di aplikasi WhatsApp Website.

1. Mengirim catatan individu serta di grup

Semacam tipe smartphonenya, WA Website membolehkan Kamu buat mengirim serta menyambut catatan. Sebab tersambung ke keyboard, Kamu dapat mengetik catatan serta mengirimkannya ke kontak ataupun ke salah satu tim yang telah terdapat ataupun di tim yang terkini Kamu untuk.

Buat membuat catatan WA terkini, Kamu dapat mengetikkan julukan akseptor di kolom Search or mulai new mulai. Klik di salah satu kontak yang timbul kemudian mulai tuliskan catatan yang Kamu mau di panel yang terdapat di sisi kanan. Buat membuat tim terkini, klik 3 titik di kanan atas kemudian seleksi New group.

Seleksi sebagian kontak yang hendak Kamu masukkan ke tim, tambahkan julukan tim serta gambar tim. Sehabis tim terwujud, mulai ketikkan catatan yang hendak dikirim di panel sisi kanan aplikasi WA Website.

2. Mengatur tim WA dengan lebih mudah

Aplikasi WA Website membolehkan Kamu buat mengatur chat tim dengan lebih gampang. Kamu dapat membuat tim yang bermuatan sampai 256 orang, mengirim chat dengan lebih kilat, serta memberikan film serta gambar dengan lebih lapang.

Pengaturan tim pula dapat Kamu samakan dengan gampang. Misalnya, buat menonaktifkan pemberitahuan dari salah satu tim WA, klik tim WA itu hingga seluruh chat di tim itu timbul di panel kanan aplikasi WA Website. Klik 3 titik di panel kanan buat membuka pengaturan tim.

Seleksi Mute notifications buat memadamkan pemberitahuan dari tim WA itu. Kamu dapat memilah buat membisukan chat tim sepanjang 8 jam saja, 1 pekan, ataupun selamanya.

3. Mengunduh serta memberikan seluruh file dengan praktis

Banyak orang terpikat buat unduh WA Website sebab aplikasi ini lebih efisien buat dipakai, paling utama dalam mengirimkan serta mengunduh bermacam informasi. Buat memberikan akta, film, ataupun gambar, Kamu cuma butuh membuka File Explorer kemudian mencari file yang hendak dikirimkan.

Sehabis itu buka aplikasi WA Website kemudian klik pada salah satu chat yang hendak jadi tujuan pengiriman informasi ini. Hela file yang terdapat di File Explorer ke jendela chat WA Website kemudian tekan tombol enter. File juga hendak lekas dikirimkan ke akseptor. Perihal ini lebih gampang dicoba di Komputer ataupun laptop.

4. Mengirim etiket, emoticon, serta voice message

Semacam perihalnya aplikasi WhatsApp buat fitur seluler, WA Website yang berjalan di fitur pc Kamu dapat digunakan buat mengirimkan catatan suara ataupun voice message sepanjang fitur pc itu tersambung dengan mikrofon serta pastinya internet.

Fitur voice message ini tidak hendak dapat digunakan jika Komputer yang Kamu maanfaatkan buat mengakses aplikasi WA Website belum dilengkapi dengan mikrofon. Tidak hanya itu, seluruh etiket yang Kamu unduh di HP serta seluruh etiket yang Kamu masukkan ke kesukaan pula dapat diakses di WA Website yang terdapat di Komputer.

Sayangnya, jika terdapat sahabat yang mengirimkan etiket lucu, WA Website tidak sediakan fitur buat menaruh etiket itu ke kesukaan. Kamu cuma dapat melaksanakannya di WA tipe ponsel pintar.

5. Seluruh fitur chat ada di WA Web

Sehabis unduh WA Website, Kamu hendak menciptakan seluruh fitur chat dikala silih berkirim catatan dengan konsumen WhatsApp lain. Kamu dapat membalas catatan dengan mengklik tombol panah di salah satu catatan setelah itu memilah tombol Reply.

Baca Juga:  Cara Download Video Facebook dengan Aplikasi & Tanpa APK

Buat melanjutkan catatan itu ke jendela chat yang lain, klik tombol panah di sisi catatan yang mau diteruskan kemudian seleksi menu Forward message. Centang sebagian catatan lain jika Kamu mau melanjutkan sebagian catatan sekalian. Sehabis itu klik tombol panah di sisi kanan dasar.

Seleksi salah satu akseptor catatan kemudian klik tombol kirim yang diwakili oleh simbol pesawat kertas. Seluruh catatan yang Kamu seleksi mulanya hendak diteruskan ke akseptor yang Kamu pastikan.

6. Mengganti profil WhatsApp Anda

Semacam WA buat ponsel pintar, WA Website pula dapat digunakan buat membetulkan profil WhatsApp Kamu. Triknya merupakan dengan mengklik gambar profil Kamu yang terdapat di kiri atas jendela WA Website. Kamu dapat mengganti gambar profil, mengubah data username serta status dengan gampang.

Jika akun yang tersambung ke WA Website merupakan akun WA bidang usaha, Kamu pula dapat mengganti sebagian perinci semacam julukan bidang usaha, jenis bidang usaha, cerita bidang usaha, tujuan bidang usaha, tujuan email, web website, brosur produk yang Kamu jual, serta jam operasional bidang usaha Kamu.

Seluruh data itu dapat diganti dengan gampang berkah pengawasan WA Website yang simpel di sisi kiri jendela WA Website. Seluruh pergantian data profil langsung tersembunyi dengan otomatis.

7. Memandang data ataupun perinci kontak WA

Dikala membuka jendela catatan ataupun chat dengan seorang, Kamu hendak memandang gambar profil, julukan profil, serta data mengenai terakhir diamati di bagian atas jendela WA Website. Klik bagian itu buat memandang profil WA itu dengan lebih terperinci.

Unduh WA Website serta amati sendiri semacam apa bentuk kontak yang timbul di panel sangat kanan jendela WA Website. Bermacam perinci semacam no telepon kontak itu, alat serta file yang terkirim antara Kamu serta kontak itu, dan kabar mengenai tim yang serupa pula hendak timbul disitu.

Terdapat sebagian aksi yang dapat Kamu jalani kepada tiap kontak, ialah menghilangkan chat itu, memberi tahu akun WhatsApp itu, serta memblokir akun itu.

Fitur yang Hendak Lekas Muncul di WA We

Dikala ini, sebagian fitur yang terdapat di WA buat ponsel pintar belum dapat ditemui di WA Website. Ilustrasinya merupakan panggilan suara serta panggilan film yang sedang belum dapat dicoba di WA Website walaupun fitur pc telah tersambung ke kamera serta mikrofon.

Tetapi dikala ini pengembang WhatsApp sedang lalu meningkatkan WA Website alhasil esoknya panggilan suara serta panggilan film dapat lekas dicoba bagus di WA buat ponsel pintar, pil, ataupun buat fitur pc.

Buat dapat memakai fitur panggilan ini, konsumen WhatsApp sedang wajib menahan sampai tipe Beta sukses dimaksimalkan alhasil fitur panggilan telah ada buat WA Website.

Metode Unduh WA Website serta Menggunakannya

Semacam dituturkan lebih dahulu, terdapat banyak metode buat memakai WhatsApp Website. Banyak yang beranggapan kalau WhatsApp Website cuma dapat dipakai di fitur pc saja. Sementara itu sesungguhnya terdapat metode spesial buat memakai WhatsApp Website di fitur seluler pula.

Buat mengunduh aplikasi WhatsApp Website ataupun memakai WhatsApp Website di Komputer, lumayan ikuti sebagian tahap di dasar ini.

1. Download WhatsApp Website buat PC

Wa website sah WhatsApp sediakan aplikasi WhatsApp yang dapat dipakai di bermacam tipe fitur. Dengan mendatangi web website resminya, Kamu dapat memperoleh aplikasi WA App Website buat fitur pc yang Kamu maanfaatkan. Demikian ini metode mengunduhnya.

  • Buka aplikasi website browser apapun yang terdapat di fitur pc. Kamu dapat melaksanakan Ekspedisi jika memakai fitur MacOS, Edge, Chrome, Firefox, ataupun Opera jika Komputer Kamu dilengkapi dengan sistem pembedahan Windows.
  • Ketikkan wha sapp. com di kolom tujuan URL kemudian tekan tombol Enter di keyboard fitur buat mendatangi web website sah What App. Menunggu sesaat sampai laman penting WhatsApp terbuka serta menunjukkan tombol unduh.
  • Tombol unduh terdapat di bagian atas laman penting WhatsApp. Klik tombol Unduh Now buat membuka laman unduh aplikasi WhatsApp serta mengunduh aplikasi WhatsApp yang cocok dengan fitur yang Kamu maanfaatkan dikala ini.
  • Ada bermacam opsi unduh, terdapat link unduh buat Android serta link unduh buat iPhone. Bergerak ke dasar hingga Kamu menciptakan subjudul Mac or Windows Komputer. Aplikasi WA Website cuma dapat dipakai di fitur pc dengan sistem pembedahan minimun Windows 8.
  • Klik tombol Unduh for Windows serta aplikasi WhatsApp Website hendak diunduh dengan cara otomatis ke penyimpanan fitur pc Kamu. Menunggu sesaat sampai cara download aplikasi WhatsApp Website berakhir seluruhnya.
  • Buka WhatsAppSetup. exe ataupun aplikasi WA Website yang telah berakhir diunduh buat melaksanakan pemasangan aplikasi itu ke fitur pc Kamu. Sehabis pemasangan berakhir dicoba, Kamu dapat mulai memakai aplikasi WA Website cocok kemauan.
  • Sehabis unduh WA Website serta install aplikasi itu, Kamu butuh memasukkan akun WhatsApp ke WA Website dengan melaksanakan scan di WA seluler. Jalankan aplikasi WA di HP setelah itu tap simbol 3 titik di kanan atas aplikasi WhatsApp seluler.
  • Setelah itu seleksi menu Linked devices kemudian tap tombol hijau Link a Device. Kamu hendak dimohon buat melaksanakan scan isyarat QR yang timbul di aplikasi WA Website. Scan isyarat cocok dengan petunjuk yang diserahkan.
Baca Juga:  Unduh GB WhatsApp( WA GB) Pro Apk Official Terkini 2022

Saat ini akun WhatsApp Kamu dapat berjalan di 2 fitur yang berlainan, ialah di fitur Android serta fitur pc dengan dorongan WA Website. Sepanjang fitur seluler Kamu senantiasa tersambung ke internet, akun WA dapat diakses serta dipakai di fitur pc.

2. Memakai WhatsApp Website Tanpa Aplikasi

Untuk yang tidak mau ataupun tidak dapat mengunduh aplikasi WA Website, WhatsApp Website sedang dapat diakses dengan dorongan website browser yang telah diperbarui sampai tipe yang sangat terkini. Tidak butuh mengunduh serta memasang aplikasi bonus.

Sebab tidak mewajibkan Kamu buat mengunduh aplikasi WA, WhatsApp Website yang satu ini dapat diakses di fitur pc yang sistem operasinya lebih lawas, misalnya di fitur dengan sistem pembedahan Windows 7. Metode memakainya merupakan selaku selanjutnya.

  • Jalankan aplikasi website browser yang telah terpasang di fitur pc. Dapat memakai website browser bawaan semacam Microsoft Edge ataupun website browser lain semacam Mozilla Firefox, Opera Browser, ataupun Google Chrome.
  • Ketikkan website. whatsapp. com di kolom tujuan URL kemudian tekan Enter di keyboard buat mendatangi WhatsApp Website tanpa mengunduh aplikasinya. Sehabis laman penting WhatsApp Website terbuka, hendak timbul petunjuk metode memakainya.
  • Saat ini buka aplikasi WhatsApp yang terdapat di fitur seluler kemudian seleksi menu Linked devices serta tap tombol Link a Device. Arahkan kamera HP ke isyarat QR yang timbul di laman WhatsApp Website buat menyambungkan akun WA ke fitur pc.

Sehabis akun WA terhubung ke WhatsApp Website, Kamu dapat melaksanakan bermacam kegiatan yang mengaitkan WA tanpa wajib memegang ponsel pintar. Yang terutama merupakan kedua fitur bersama terhubung ke internet serta aplikasi WA ponsel pintar senantiasa berjalan di latar belakang.

Banyak konsumen WA yang terpikat buat unduh WA Website sebab aplikasi ini ditaksir amat efisien buat silih berkirim informasi. Terdapat bermacam fitur yang dapat ditemui di aplikasi WA Website. Metode unduh serta memakainya pula amat gampang. Pahami ketentuan penggunaannya saat sebelum mengunduh.