Cara Aktivasi Office 2016 Permanen Tanpa Software

Cara Aktivasi Office 2016 Permanen Tanpa Software

Posted on

Cara Aktivasi Office 2016 Permanen Tanpa Software – Jika sebelumnya kita telah membahas cara install aplikasi microsoft office 2010 full aktivasi maka maka kali ini kita akan membahas beberapa tingkat versi microsoft office diatasnya yakni microsoft office 2016.

Microsoft Office merupakan aplikasi software yang di gunakan untuk membantu pekerjaaan khususnya di bidang perkantoran. Didalam aplikasi microsoft office 2016 terdapat beberapa program yang sangat membantu dalam pekerjaan diantaranya adalah microsoft word, microsoft excel, microsoft power point, microsoft acces, microsoft publisher dan yang lain nya.

ketika kamu membuka aplikasi microsoft office sering kali dijumpai jendela notifikasi aktivasi dengan meminta product key ,tentu saja hal ini membuat kita merasa terganggu apa lagi untuk kita yang gaptek alias gagap teknologi tentunya hal semacam ini akan menghambat pekerjaan kita.

tapi jangan khawatir dikesempatan kali ini kami akan menjeskan bagaimana cara mengaktivasi office 2016 secara permanen. dalam mengaktivasi microsoft office 2016 secara permanen dapat dilakukan dengan menggunakan dua metode yakni metode yang pertama aktivasi menggunakan software dan aktivasi tanpa menggnakan software. microsoft office 2016 sendiri dapat di intall pada windows 7, windows 8, dan windows 10.

Aktivasi Microsoft office 2016 dengan menggunakan Software

Cara aktivasi microsoft office 2016 yang pertama yaitu menggunakan bantuan software . aplikasi tambahan yang biasa di gunakan dalam aktivasi ini biasanya adalah KMSPico, KMS2019, KMS AutoLite dan yang lain nya.

Aktivasi Office 2016 menggunakan KMS Auto Lite

Cara Aktivasi Office 2016 Permanen Tanpa Software

KMS Autolite merupakan sebuah software yang digunakan untuk aktivasi microsoft office 2016 dan juga windows 10 yang dapat digunakan dengan mudah.

Baca Juga:  Aplikasi MPL Penghasil Uang

Cara penggunaan:

  1. untuk kamu yang belum memiliki aplikasi ini dapat mengunduhnya melalui tautan INI, lalu kemudian ektrak file lalu jalankan
  2. ketika aplikasi ini telah terbuka silahkan buka menu Tools, centang pada convert office 2010/2013/2013 Retail,
  3. ceklis Instal GVLK dan juga ceklis forbily
  4. kemudian pilih tombol office key tunggu hingga proses selesai
  5. setelah itu kamu bisa klik menu Active office

Cara Aktivasi Microsoft Office 2016 Tanpa Software

Cara Aktivasi Office 2016 Permanen Tanpa Software

cara aktivasi office 2016 kali ini tanpa menggunakan software, yakni dengan cara memasukan serial number atau product key, product key ini dapat di dapatkan dengan membeli . ada dua jenis serial number orignal yang ada yaitu original dan retail. untuk retail harganya terhitung lebih murah.

jika kamu telah membeli dan memiliki serial number atau product key untuk mengaktivasinya kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini :

Cara Aktivasi microsoft office 2016 dengan serial number :

  1. pertama-tama buka dulu salah satu aplikasi microsoft office 2016 lalu klik file, Account. klik tmbol active.
  2. Masukan 25 digit serial number yang sudah kamu beli dan dapatkan.
  3. setelah memasukan serial number silahkan tombol continue
  4. selanutnya pilih menu Redeem online lalu klik buat akun microsoft , setelah membuat akun silahkan login dan klik Finish Activation.

Akhir Kata


Demikianlah tutorial aktivasi microsoft office 2016 yang dapat kamu coba uuntuk komputer kamu, semoga dapat memberikan manfaat kepada pembaca semua.