Toko Buku Diskon Bergaransi

Tentang Kami

Inside the store

Petra Togamas

Toko buku ini berawal dari keinginan Pengurus Dana Pensiun Perhimpunan Pendidikan dan Pengajaran Kristen (PPPK) Petra untuk memiliki sebuah usaha yang mampu memberikan hasil investasi yang optimal untuk mendanai program pensiun yang dijalankan sekaligus menyediakan sebuah toko buku yang mampu melayani keperluan buku serta alat tulis sekolah dan kantor bagi sekolah-sekolah dan para siswa di lingkungan PPPK Petra. Kemudian, akhirnya Pengurus Dana Pensiun PPPK Petra bertemu dengan almarhum Drs. Johan Budhie Sava, pemilik Grup Togamas, yang memiliki visi untuk membangun masyarakat berpengetahuan melalui distribusi buku dengan konsep diskon, dan pada akhirnya bersepakat untuk menjalin kemitraan, dalam bentuk sebuah toko buku dan alat tulis.

Pada tanggal 21 November 2007, Dana Pensiun PPPK Petra dan Drs. Johan Budhie Sava sepakat mendirikan PT Petra Togamas Sejahtera, melalui akta Notaris Rusdi Muljono, S.H. yang kemudian mendapatkan pengesahan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia pada tanggal 24 Januari 2008. Perseroan tersebut mengelola satu toko buku yang diberi nama Toko Buku Diskon Petra Togamas, dan lokasi yang dipilih adalah sebidang lahan seluas hampir 2.000 meter persegi, bekas kompleks TK/SD Kristen Petra 5, di Jalan Pucang Anom Timur No. 5, Surabaya.

Dalam perkembangannya, saat ini Petra Togamas telah berkembang menjadi sebuah toko buku yang cukup ternama di Kota Surabaya.

Visi & Misi

Menjadi situs online favorit yang menyediakan aneka ragam keperluan pelanggan dengan layanan terbaik.

Divisi e-Commerce

Nilai-nilai yang dihargai dan dijalankan:


  • Selalu melakukan perbaikan dalam segala hal.
  • Berpikir praktis dan kreatif.
  • Bertindak secara proaktif.
  • Bekerja sama dalam tim.
  • Memberi layanan terbaik.
  • Mendayagunakan teknologi dengan benar dan tepat.