22 Lagu dan Sound TikTok Viral Sekarang, Bikin FYP!

Posted on

Petramas.co.id – Lagu TikTok viral saat ini tidak cuma dapat dinikmati di aplikasinya saja. Lagu- lagu tersebut saat ini kalian pula dapat kalian temukan di bermacam platform media sosial yang lain.

Makanya tidak heran jika popularitas lagu- lagu yang hits di TikTok ini lebih kilat viral. Karena, lagu ini jadi didengarkan pula oleh orang yang tidak memakai aplikasinya.

Nah, buat kalian yang mau membuat konten video TikTok serta masih bimbang ingin seleksi lagu yang mana, ataupun cuma mau semata- mata ketahui apa judul lagu viral TikTok dikala ini,

Petra memiliki kumpulannya di postingan kali ini.

1. Noah-” Yang Terdalam”

Lagu ini ialah hasil restorasi lagu karya band Peterpan dengan judul yang sama yang luncurkan pada tahun 2003. Ariel Noah yang dahulu menggawangi Peterpan sukses menaikkan hype lagu ini kembali sampai viral di tahun 2022.

Di luar suara Ariel Noah yang merdu serta khas, wajib diakui kedatangan Iqbaal Ramadhan selaku bintang utama dalam video klip pula jadi salah satu alibi mengapa lagu ini viral di TikTok.

2. GAYLE-” abcdefu”

Lagu yang dinyanyikan GAYLE ini mewakili rasa pilu serta amarah. Makanya,” abcdefu” sering dijadikan backsound video TikTok yang menggambarkan kekesalan.

Walaupun begitu, musiknya yang catchy pula buatnya kerap timbul di FYP ataupun video- video TikTok yang fun. Apakah kalian tercantum yang sempat memakai lagu ini?

3. ” Cloud Bread”

Pastinya kalian gak asing dong sama lagu yang satu ini? Lagu” Cloud Bread” sesungguhnya ialah opening song kartun Cloud Bread asal Korea Selatan yang tayang di salah satu stasiun telvisi swasta Indonesia yang pula bertajuk Cloud Bread.

Lagu kanak- kanak ini jadi salah satu Lagu TikTok viral November 2021. Liriknya memanglah simpel serta mengasyikkan, geng. Sehingga gak heran jika banyak yang menyukainya sebab memanglah gampang terngiang- ngiang di kuping.

Lagu ini juga viral di TikTok. Banyak orang yang mengunggah tipe DJ dari lagu ini serta menjadikannya backsound video mereka. Jika kalian lebih suka yang mana nih, geng, tipe asli ataupun editannya?

4. SALES-” Pope is a Rockstar”

Jika ini agak lucu sih, geng. Jadi, lagu dari band SALES ini bertajuk Pope is a Rockstar. Tetapi, para pengguna TikTok salah mendengar perkata dalam liriknya nih.

Mereka malah membuat video inspirasi tentang capaian mereka di dunia berolahraga, ataupun kenangan terhadap seorang yang telah wafat serta memakai lagu ini selaku backsound. Tetapi, liriknya salah.

Baca Juga:  Cara Membuat Story Di Whatsapp Web

Sepatutnya liriknya berbunyi” Pope is a Rockstar”, mereka malah menulis” Go Little Rockstar”. Waduh, ada- ada saja ya.

5. Sisca Kohl-” Ayo Kita Coba”

Ungkapan” Ayo Kita Coba” dari Sisca Kohl tentu terngiang- ngiang kan di telingamu? Nah kali ini Sisca Kohl mengubahnya jadi suatu lagu bertajuk sama nih.

Sontak lagu ini langsung viral usai dirilis baru- baru ini. Lagu” Ayo Kita Coba” kerap digunakan selaku sound spesial buat konten santapan serta minuman.

6. Jaymes Young-” Infinity”

Lagu bertajuk” Infinity” dari Jaymes Young memanglah telah dirilis semenjak 2017 kemudian. Tetapi baru- baru ini kembali jadi lagu TikTok viral 2021 barat serta kerap dipakai buat melaksanakan tren Ringlight challenge.

Banyak para kreator TikTok yang membuat video transisi ring light memakai backsound lagu” Infinity” ini.

7. Drake-” In The Bible”

Lagu dari rapper terbaik Drake ini viral di TikTok sehabis tersebar video lucu di TikTok serta Instagram. Video tersebut memperlihatkan seseorang balita yang lagi berenang memakai ban serta menggoyangkan bahunya semacam menjajaki nada dari lagu” In The Bible” ini.

Pastinya wajah imut serta lucu sang balita yang membuat lagu ini jadi lagu TikTok viral 2021 barat. Banyak pengguna TikTok yang lain yang pula membuat video lucu yang lain memakai backsound lagu Drake ini.

8. Dewi Isma Hoeriah-” Yamet Kudasi”

Petra lumayan percaya banyak di antara pengguna TikTok yang mengenali lagu terkini serta viral satu ini.

Lagu” Yamet Kudasi” awal kali dibawakan oleh seseorang bunda dari owner akun TikTok@dewiismahoeriah.

Lirik nyeleneh yang dilantunkan dengan logat Sunda yang dipadukan dengan musik remix berhasil menarik atensi pengguna TikTok.

Yamet Kudasi merupakan slang yang timbul dari frasa Jepang” Yamete kudasai”. Yamete memiliki makna” menyudahi”. Kata yang kerap timbul pada anime Jepang universal digunakan buat ungkapan permintaan supaya orang lain menyudahi melaksanakan suatu.

9. BTS-” Permission to Dance”

Musisi ternama Inggris, Ed Sheeran, jadi salah satu orang yang memiliki andil besar pada penyusunan lirik lagu” Permission to Dance”.

Lagu yang dirilis bersamaan pada ulang tahun ARMY tersebut bertujuan buat mengajak seluruh orang supaya dapat hidup senang di masa pandemi COVID- 19.

Sehingga melalui lagu” Permission to Dance”, BTS memiliki arti apetran buat seluruh orang mengucapkan selamat tinggal kepada COVID- 19.

10. The Kid LAROI, Justin Bieber-” STAY”

Semenjak perilisannya pada 9 Juli 2021 kemudian, lagu kerja sama Justin Bieber dengan The Kid LAROI bertajuk” STAY” ini begitu digandrungi warganet, paling utama para pengguna TikTok.

Sebulan belum lama,” STAY” jadi lagu TikTok barat 2021 yang sangat kerap digunakan, baik buat konten jalan- jalan ataupun potret- potret bareng teman.

Sementara itu lagu ini sesungguhnya menggambarkan tentang ikatan toksik di mana si penyanyi tidak mau si pacar meninggalkannya, meski dia tidak sempat dapat mengganti watak buruknya. Hmmm… Nyatanya.

11. bbno$& Rich Brian-” edamame”

Siapa sangka jika nama kacang- kacangan dapat jadi lagu terkini 2021 viral Indonesia? Yep, pasti saja dapat jika 2 penyanyi ternama menelurkan single luar biasa asyik serta catchy semacam” edamame”.

Lagu yang satu ini cenderung fleksibel buat digunakan di video TikTok, baik itu buat menampilkan kegiatan tertentu yang seru maupun yang lucu- lucu. Apalagi, terdapat Edamame Challenge pula, loh!

Tetapi, jika kalian tidak bernazar buat membuat video memakai lagu yang hits pada Juli 2021 ini serta cuma mau mendengarkannya saja, kalian dapat mencermati ataupun unduh lagunya di aplikasi musik online.

Baca Juga:  Minimal Kirim Uang Lewat Alfamart

12. Pink Sweat$-” At My Worst”

Lagu” At My Worst” kepunyaan Pink Sweat$ pula jadi lagu viral 2020 yang wajib menunggu sampai tahun selanjutnya buat betul- betul booming.

Dengan musik serta nada yang gampang diingat, lagu yang adem banget di kuping ini mengisahkan seorang yang mau dicintai di seluruh keadaan, apalagi dikala di titik- titik terburuknya.

” I need somebody World Health Organization can love me at my worst. Mewakili perasaan kita seluruh kan, geng?

13. Kaleb J-” Its Only Me”

Akhir- akhir ini, suara Kaleb Jonathan berkumandang di mana- mana melalui lagu” Its Only Me” yang dirilis pada dini tahun 2021.

Lagu 2 bahasa yang dibawakan penyanyi jebolan The Voice Indonesia 2019 tersebut sukses menyihir kuping penikmat musik sampai menduduki 50 tangga lagu Spotify sangat viral, geng.

” Its Only Me” menggapai puncak ketenarannya pada bulan Agustus 2021 serta sering kali digunakan buat video- video TikTok yang galau, ataupun tentang cinta bertepuk sebelah tangan.

14. New Hope Club, Danna Paola-” Know Me Too Well”

Lezat buat dinyanyikan, lagu barat terpopuler bertajuk” Know Me Too Well” ini sesungguhnya berisi tentang seorang yang belum dapat move on dari si mantan sehabis sekian lama, geng.

Bukan millenial namanya jika tidak dapat galau dengan metode aesthetic melalui lagu yang riang plus video TikTok!

Mirip- mirip dengan” STAY”, video dengan lagu ini pula kerap menunjukkan cuplikan potret- potret di bagian reff- nya. Kalian udah coba, belum?

15. TWICE-” What Is Love?”

Udah tidak heran lagi jika lagu lawas dapat tiba- tiba jadi lagu yang lagi viral 2021, contohnya” What Is Love?” kepunyaan girlband TWICE yang telah dirilis semenjak tahun 2018 silam.

Seluruhnya berkat What Is Love? Challenge yang menantang cowok- cowok berjoget manis ala member TWICE serta mengesampingkan rasa malunya, geng.

Waduh… Fenomenal banget lho lagu ini, sampai- sampai para laki- laki berotot pula ingin menghapalkan koreografinya serta menari dengan luwes di bermacam video TikTok. Buat gemes!

16. Olivia Rodrigo-” good 4 u”

Tidak kelewatan bila penyanyi yang satu ini kita sebut selaku penyanyi wanita yang hits- nya senantiasa dapat viral di TikTok, paling utama di selama tahun 2021 ini.

Merupakan” good 4 u”, lagu galau yang( lagi- lagi) terdengar riang, mengisahkan kekecewaannya terhadap si mantan yang dapat move on begitu cepatnya.

Yah… Jika mantan telah move on, kalian pula wajib kilat bangkit, dong. Hihihi.

17. Busta Rhymes-” Touch It”( TikTok Remix 2021)

Kerap memandang video TikTok di mana seorang tampak dengan bermacam outfit keren yang berganti- ganti menjajaki hentakan music?

Yuhu, lagu itu merupakan kepunyaan Busta Rhymes yang di- remix oleh GANGSTER CITY bertajuk” Touch It”. Lagunya memanglah lezat serta hentakannya pula mantap.

Namun kalian wajib hati- hati dalam memakai lagu ini sebab sebetulnya liriknya sangat eksplisit serta memiliki unsur- unsur intim.

Perkaranya, banyak orang yang membuat konten memakai lagu” Touch It” bareng keluarganya serta anak- anaknya yang masih kecil. Jangan ditiru, ya!

Lagu TikTok Terkini Viral Lainnya

18. Jamie Miller-” Heres Your Perfect”

” Im the first to say that Im not perfect, and youre the first to say you want the best thing~”

Siapa yang tidak tahu sama lirik lagu kepunyaan Jamie Miller bertajuk” Heres Your Perfect” di atas? Belum lagi nada besar Jamie di tengah lagu yang buatnya jadi kian emosional. Beuh, merinding.

Baca Juga:  Fitur Google Chrome Tersembunyi,Jarang Digunakan

Lagu TikTok pilu ini umumnya digunakan para pengguna TikTok buat curhat tentang ikatan cintanya yang gagal ataupun berakhir tragis, geng. Buat mewek, say.

19. 3 Composers X Rizky Billar-” Salah Benar”

Artis yang baru saja menyandang status selaku suami dari penyanyi dangdut Lesti Kejora ini sukses menggaet atensi masyarakat TikTok melalui lagu” Salah Benar” yang dibawakannya bersama 3 Composers.

Lagu ini mengarahkan kita buat tidak cemburuan serta salah sangka sama pacar sendiri, sementara itu sang doi betul- betul sayang sama kalian.

Dengan nadanya yang asyik, pantas bila” Salah Benar” langsung mendulang popularitas pasca perilisannya pada Februari 2021 kemudian. Kalian suka lagu ini, tidak?

20. Capone-” Oh Nomor”

Berikutnya terdapat” Oh Nomor” kepunyaan Capone. Nyatanya lagu ini lagi digemari oleh banyak orang, spesialnya untuk para pengguna aplikasi TikTok yang mempunyai ilham hendak konten berbau bahaya, kaget, ataupun kekecewaan.

The boy World Health Organization said hed be true…..” menampilkan rasa kecewa sebab laki- laki yang dahulu bersamanya mulai berganti.

Tidak heran, sebab lagu ini begitu terkenal,” Oh Nomor” jadi musik latar untuk pengguna media sosial TikTok. Kalian wajib mencobanya pula, nih!

21. Sezairi-” Its You”

Dirilis tahun 2018, lagu ini viral di tahun 2021 sehabis sebagian TikTokers membuat musik tersebut jadi latar konten- konten mereka.

Dinyanyikan oleh Sezairi, lagu ini mengisahkan tentang harapan hendak seorang yang dia puja serta dia cintai, spesialnya supaya dia senantiasa bersamanya selamanya.

Itu sebabnya, lagu” Its You” kerap dipakai buat mengatakan perasaan cinta serta sayang kepada orang- orang terdekat yang dikasihi. Sangat mengharukan!

22. Olivia Rodrigo-” Happier”

” Happier” ialah lagu yang dirilis pada tahun 2021 serta langsung jadi hits dan viral di TikTok.

Lagu” Happier” mengisahkan seorang yang baru saja putus dari mantan pacarnya. Hendak namun, kala si mantan telah mempunyai pendamping baru, dia masih belum ikhlas jika si mantan lebih senang dengan pacar barunya daripada bersama dirinya.

Lagu inipun pula umumnya dipakai selaku latar musik konten- konten TikTok yang berbau putus cinta, pilu pasca ditinggal pacar, sampai rindu hendak pacar lama.

Catatan Lagu TikTok Viral Terkini Sangat Hits di 2021

  • Noah- Yang Terdalam
  • GAYLE- abcdefu
  • ” Cloud Bread”
  • SALES-” Pope is a Rockstar”
  • Sisca Kohl-” Ayo Kita Coba”
  • Jaymes Young-” Infinity”
  • Drake-” In the Bible”
  • Dewi Isma Hoeriah-” Yamet Kudasi”
  • BTS-” Permission to Dance”
  • Kid LAROI, Justin Bieber-” STAY”
  • bbno$& Rich Brian-” edamame”
  • Pink sweat$-” At My Worst”
  • Kaleb J-” Its Only Me”
  • New Hope Club, Danna Paola-” Know Me Too Well”
  • TWICE-” What Is Love?”
  • Olivia Rodrigo-” good 4 u”
  • Busta Rhymes-” Touch it”
  • Jamie Miller-” Heres Your Perfect”
  • Composers X Rizky Billar” Salah Benar”
  • Capone-” Oh Nomor”
  • Sezairi-” Its You”
  • Olivia Rodrigo-” Happier”

Akhir Kata

Seperti itu, catatan lagu TikTok viral terkini 2022! Banyak kenalan Petra yang awal mulanya tidak tertarik dengan TikTok saat ini pula ikut- ikutan, loh!

Buat guyonan receh, aplikasi TikTok memanglah ialah opsi yang sesuai, terlebih jika dipakai bersama sahabat serta rekan kamu, geng!

Apakah kamu sempat menjajaki challenge dengan lagu di atas? Ataupun kamu mempunyai saran lagu viral TikTok terkini yang lain?